Jumat, 18 Mei 2012

Yesterday

such pretttyyy daaaaaay :D :D :D :D :D
terimakasih ya Allah, kemarin benar-benar hari yang indaaaaaaaah.... seriuuuuuuus :D :D :D :D seneeeeeeng bangeeeeeet...!!!! okay stop.. ini berlebihan tapi serius seneng banget :P

yang pertama...
gw baikan sama nyokap.. ckck. jadi kejadiannya sekitar beberapa minggu yang lalu, ya sekitar 2 minggu lah gw gak saling tegur sama ibu gw gara-gara masalah yang ga bisa gw ceritain. masalahnya ya jelas salah gw, tapi gengsi gw lebih tinggi dari langit sepertinya untuk minta maaf. sampai akhirnya waktu nenek gw meninggal dia udah agak negor gw, malah udah bercanda,  di bandara juga kayak gak terjadi apa-apa malah gw makan bareng. pas sampe malang juga biasa aja. tapi waktu gw balik ke Jakarta sendiri dan nyokap di Malang, dia mulai ungkit masalah itu lagi sampai akhirnya waktu dia pulang kesini dia tetap diemin gw sampai esok harinya gw ngalahin ego gw dan minta maaf.. fyuuuh.

yang kedua..
trio kwek-kwek berhasil!!!! yeah!!! dan kita reunian setelah sekian lama berpisah kelas, kita merencanakan ide gila. Gw, Metty, Syaila berencana ngasih surprise ke kakak kelas kita, inisial Y. iya dia ulang tahun. jadi itu si Y itu adalah dokter disaat kita bertiga sedang galau dan ada masalah. kalo curhat sama dia pada akhirnya masalah kita berangsur selesai. dialah yang berjasa atas jadiannya gw sama Iman. sebelum jadian gw galau total mau lanjut apa ga, tapi Y langsung ngeluarin kata-kata mautnya yang didapat dari Naruto, dia bilang "saat gw ragu akan diri gw sendiri, gw memilih mundur" nah langsung gw lanjutin dan pada akhirnya gw jadian :D yang bingung adalah waktu dia sendiri lagi galau dan minta bidadari -___- susah lah buat orang kayak dia, belum ada yang pas dan berhati malaikat kayak dia hehehe. hiya balik lagi, jadi ceritanya kita bertiga gatau rumahnya dan muter-muter kreo dulu, sebelumnya kita janjian jam 9 dan malah ngaret berangkatnya jam 3. kita udah bawa kado dan kue, kuenya meleleh :| dan waktu sampe rumahnya ada ibunya dan begonya kita malah kabur. terus pas nungguin Y keluar, gw dan Syaila jongkok di depan rumahnya sambil berusaha nyalain lilin yang terus-terusan mati. belom sempet nyala, Y keluar dengan tampang kocak dan ngomong "anjrit ngapain lu? kurang kerjaaaaaan !" wkwkwkwk kita masuk dan foto-foto, dan nyokapnya Y itu baik dan asik banget. Y seneng banget karena salah satu kadonya itu sesuatu yang dia inginkan wkwkwk. dirumahnya sampe magrib, solat terus pulang. berhasil deh.

yang ketiga...
INI SUPER DUPER HYPER KEREEEEEEEEEN !!!! maaaan you know whooo? CHRIS M! REPLIED MY CHAT ON FACEBOOK ! ga bisa berkata-kata deh sumpah ini orang kece abis, gw nemuin dia dimana-mana, tumblr, we <3 it , facebook, bla-bla... inilah yang membuat hari kemarin super duper cute! ini kesempatan langka banget karena dia jarang banget online, bisa 3 bulan sekali atau setahun sekali. dan yang lebih wow lagi, dia bilang gw CUTE !!! aaa *successfully dead*
iniloh yang namanya Chris M!
keceeeeee :'((((


I'm dying

omg !!!! burn me alive !!!!


first
second

most awkward moment
 btw dia rang Prancis booo, gimana ga keren -___-

P.S : harusnya artikel ini gw post kemarin tanggal 17 Mei 2012, tapi karena kesalahan teknis jadinya baru bisa di post hari ini. tadinya judulnya 'TODAY' terus diganti jadi 'YESTERDAY'

ME GUSTA,
YESSY S ARINDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar